Review Perawatan Muka Berjerawatku

Mulai postingan gak jelas lagi nih. Sebenarnya blog ini buat apa sih dibikin? *tak tau lah* yang penting penulis dan pembaca hepi kekekek. Pertama aku mau review produk TRUSTEE by Ristra. Tapi revew ini cuman sekilas ya, gak mendalam. Sebenarnya itu aku dikasih temen yang habis pulang dinas di Bandung. Yaahh berhubung gratis diembat ajalah. Dia ngasihnya Anti Acne Lotion, Pure Scrub Soap sama Pure Cleansing Soap. Aku agak bingung sama Pure Scrub Soap & Pure Cleansing Soap, soalnya sama-sama buat bersihin wajah semacam facial wash lah. Jadi pertama aku make Pure Cleansing Soap baru setelahnya make Pure Scrub Soap. Dan kadang kalo jerawat gede muncul aku olesin Anti Acne Lotion nya di bagian jerawatnya aja loh. Beberapa hari setelah aku make itu temenku baru bilang kalo Pure Scrub Soap itu pakenya cuman seminggu 2x dan cuman pada malam hari, soalnya bikin pori-pori membesar *set dah dia baru bilang juga*.

 

TRUSTEE by Ristra ‘Pure Scrub Soap’

20140622_155037

TRUSTEE by Ristra ‘Pure Cleansing Soap’

20140622_155046

TRUSTEE by Ristra ‘Anti Acne Lotion’

20140622_155054

Setelah nyuci muka biasanya aku lanjut pake toner. Soalnya kata dokter kulit yang pernah aku samperin, toner berfungsi buat bersihin muka dari sisa-sisa sabun yang masih nempel di muka. Tapi kada setelah beraktifitas diluar aku juga suka pake toner sebelum cuci muka. Soalnya daerah tempat aku debunya banyak banget, kayak kabut asap gimana gitu *lebay*. Muka ku cocok banget pake toner dari Clean & Clear Essentials Oil-Control.

Clean & Clear Essentials Oil-Control Toner

20140622_155447

Pas paginya sebelum ke kampus aku lakuin step-step di atas. Trus biar bedak nempel lama dimuka biasanya aku pake Olay Natural White All In One Fairness Day Lotion soalnya spf nya 24++ yey. Jadi cukup buat ngelindungin kulit wajah dan leherku dari sinar matahari. Ditambah setelahnya aku olesin Garnier BB Cream spf 21++ *sip*. Kalo untuk bedak, aku lebih suka bedak tabur Marck atau bedak bayi. Soalnya kulit berminyak gak bagus pake bedak padat. Jadi kayak zombie kalo make gituan *pengalaman ku*. Kan siang dikampus saking banyaknya kegiatan, muka jadi minyakan di area T. jadi aku sedot tuh minyak pake Clean & Clear Oil Control Film.

Olay Natural White All In One Fairness Day Lotion

20140622_155612

 

Garnier BB Cream spf 21++

20140622_155439

Clean & Clear Oil Control Film

20140622_155453

Pada akhirnya semua tergantung kulit kita masing-masing dan tingkat kepedulian kita sama perawatan kulit kita. Semoga bermanfaat yah.

Leave a Reply

