Belajar Make Up

Sebenarnya pas mutusin bikin tulisan kek begini aku malu banget. Soal nya diumur yang segini aku sadar kalo cewek itu perlu make up.
Emang sih baru 21 tahun, tapi kan tetap aja malu *gak penting*. Langsung aja yah, disini aku bukan mau review produk atau jelasin step by step belajar make up. Aku cuman pengen share foto-foto ku sebelum sama sesudah make up. Tolong penilaian nya yah. Jujur muka aku sebelum make up itu gak banget haha. Tapi setelah kesentuh make up, ulala lumayan lah daripada nggak sama sekali. Aku gak terlalu suka muka ku yang terlalu kekanakan untuk ukuran 21 tahun, tapi gimana lagi? Syukuri aja kan semua yang udah dikasih Tuhan.

 

Foto-foto tanpa Make Up

awi

awi

 

awi

awi

 

awi

awi

 

awi

awi

 

 

Foto Beralaskan Make Up *ceileee*

awi

awi

 

awi

awi

 

awi

awi

 

awi

awi

awi

awi

 

awi

awi

 

awi

yang ini favorit aku *natural banget* kekekek

 

Yaaahh.. pada akhirnya yang bisa nilai baik buruknya cuman orang-orang disekitar aja termasuk kalian pembaca yang baik. Kata temen foto-foto di atas cuman editan. Enak aja dia bilang editan! Dia kagak tau aja segimana perjuangan ku buat belajar make up tanpa seorang tutor.

Oke sip dah. Sampe sini dulu ya. Emang bener nih tulisan gak jelas banget mau ngapain. Maaf kalo baca jadi emosi ^^, aku khilaf saking sukanya sama muka ku setelah make up wkwkwk.

Leave a Reply

